Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sexting dan Manfaatnya Bagi Pasangan Suami Istri

Sexting yaitu sex dan texting disingkat sexting. Sexting adalah mengirim teks atau gambar pada obrolan atau chating yang dapat membangkitkan gairah seksual.
Kini smartphone atau hp menyediakan fitur aplikasi chatingyang lebih komunikaif interaktif misalnya whattsapp. Aplikasi ini dapat digunakan di hp maupun pc.

Whattsapp dapat digunakan untuk chating antar muka secara privat. Sehingga memungkinkan penggunanya untuk saling berkirim pesan gambar suara dan video privasi.

Mengirim pesan yang bersifat privasi kepada pasangan untuk membangkitkan gairah bercintanya diistilahkan dengan sexting.

Manfaat sexting bagi pasutri

1. Mendekatkan yang jauh

Bagi pelaku Long Distance Relationship (LDR), sexting sangat berguna untuk mendekatkan yang jauh. Sexting dapat mengobati rindu pasangan LDR yang pastinya jarang atau tidak pernah bercinta.

2. Mengobati Rasa Rindu

Rindu dan kangen bercinta wajar dan normal dialami setiap pasangan suami istri, keinginan bercinta pada pasutri dapat timbul tiba-tiba dan sewaktu-waktu, keinginan bercinta yang terhalang dengan pekerjaan dan kesibukan dapat diobati dengan sexting.

3. Memuaskan Hasrat Bercinta 

Hasrat bercinta bagi pasanagan suami istri yang berjauhan dapat dipuaskan dengan berbagai hal, bisa juga mengirimkan foto-foto atau kata-kata yang menggoda pasangan untuk bercinta. Sexting bagi sebagian pasangan sudah dapat memuaskan birahi bercintanya.