Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Listrik dan Tanpa Pengemudi

Kecanggihan teknologi pada bidang transportasi telah mencapai pada kemampuan mobil yang menggunakan tenaga listrik dan tanpa pengemudi.

Mobil Tesla, sebuah mobil listrik yang diperkenalkan sejak 2012 dibuat oleh perusahaan milik Elon musk sang pemilik space x yang telah berhasil menerbangkan astronot ke mars.

Tesla yang berbahan bakar listrik telah dijual di berbagai negara dengan penjualan yang memuaskan dibandingkan dengan penjualan mobil berbahan bakar bensin maupun solar. Mobil Tesla mampu menempuh jarak sekitar 356 KM dalam sekali pengisian baterai bahkan kini mobil tesla telah mampu menempuh 646 km sekali cas.

Kini, teknologi mobil tesla selalu diupgrade untuk mencapai tingkat kemampuan maksimal. Project mobil tesla tidak pernah berhenti berinovasi secara terus menerus, ke depan yaitu membuat mobil ini tanpa pengemudi yang hari ini masih semi otomatis.

Mobil Tesla sampai saat ini memiliki 3 tipe Tesla Model 3, Tesla Model X, dan Tesla model Y.

Dunia dan bumi semakin tua, tentu sumber daya alamnya akan terus berkurang karena telah dieksploitasi dan digunakan selama ini.  Maka, penemuan-penemuan teknologi untuk mengantisipasi persiapan semakin menipisnya cadangan sumber daya alam.

Teknologi akan terus berkembang setiap saat, sebab orang ingin hidup dan kehidupan ini semakin mudah dan cepat. Pengembangan teknologi terus dipacu untuk memenuhi hajat orang banyak dan memudahkan manusia dalam penyelesain pekerjaannya.