Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Back To Campus, Kembali Ngampus Setelah Menikmati Liburan Semester

Setelah menikmati liburan semester beberapa hari, saatnya mahasiswa kembali ke kampus untuk mengikuti perkuliahan. Back to Ngampus.

Tak terasa waktu liburan semester telah usai. Beberapa hari liburan kuliah diisi dengan berbagai aktivitas yang bermanfaat guna menunjang kompetensi mahasiswa.

Dengan semangat baru, kini para mahasiswa kembali berkutat dengan aktivitas - aktivitas perkampusan, kuliah, berorganisasi, dan berkompetisi. Harapan dan asa masa depan lebih baik berada dalam pikiran dan benak mahasiswa.

Menata kembali niat yang tulus ikhlas lillahi ta'ala menuntut ilmu yang bermanfaat yang akan berguna bagi dirinya, keluarganya, masyarakatnya, bangsanya, negaranya, dan terutama bagi agamanya.

Segala bentuk usaha dan doa sebagai bentuk pengorbanan dan pengabdian. Mengorbankan waktu, biaya, dan jiwa raga demi tercapainya cita-cita. Menggapai Ridho Allah SWT dan Syafaat Rasulillah SAW.

Dengan menanamkan keyakinan akan terangkatnya derajat bagi orang-orang yang berilmu di dunia dan di akhirat kelak. Maka, bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam belajar menjadi keharusan yang tak kan perlu ditawar.

Semoga dengat niat yang benar,usaha, doa, dan tawakal pada Allah SWT serta syafaat Rasulullah SAW back to ngampus ini benar - benar membuahkan manfaat maslahah fiddini waddunnya wal akhirah. Amin amin ya Rabbal alamin.