Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Rak Buku yang Kreatif, Unik, dan Menarik

Manusia dan buku memiliki hubungan erat sejak manusia mengenal bangku sekolah. Ketika manusia mulai masuk sekolah, ia telah dikenalkan dan diwajibkan memiliki buku, baik buku tulis, buku gambar, buku pelajaran, buku bacaan, dan buku-buku lainnya.

Keluarga terdiri atas ayah, ibu, dan anak. Maka, kalau semua anggota keluarga pernah bersekolah tentu dalam rumah akan menumpuk buku-buku yang pernah dibaca atau pun belum pernah dibaca.

Buku-buku yang ada di rumah dapat kita tata supaya tidak menjadi tumpukan yang tidak menarik di gudang rumah atau di pojok kamar. Diperlukan sentuhan pikiran dan tangan kreatif untuk menata buku buku tersebut.

Rak buku yaitu tempat khusus menata buku agar tertata rapi, enak dipandang yang membikin kita semangat membaca buku. Apalagi kalau buku dibuatkan rak yang kreatif, unik, menarik tentu akan menambah keindahan ruang rumah Anda.

Bagi Anda yang ingin membuat rak buku di rumah yang artistik, unik, inovatif, dan menarik coba kunjungi halaman ini. di Sini saya telah saya koleksi berbagai ide rak buku yang menarik untuk inspirasi.

Alqiraah.com sebagai blog yang menekuni bidang literasi berharap para pengunjung blog ini untuk lebih semangat membaca. Membaca akan mengisi otak dan pikiran kita untuk bisa berinovasi dan berkarya lebih baik.