Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mumet Golek Ide Ngeblog? Ngopi Wae

Pusing nyari ide buat nulis artikel di blog? Tinggal ngopi aja...he he..( Kira-kira begitu artinya). Judul artikel ini berbahasa Jawa. Maaf yang gak paham..
Mumet golek Ide Ngeblog? Ngopi Wae
Bagi blogger pemula tentu mengalami situasi dan kondisi seperti judul artikel ini.

Kita semua tahu kekuatan blog itu tergantung kontennya. Maka seorang blogger,  kecuali tim blog pasti memeras pikirannya untuk membuat tulisan untuk mengisi konten blognya.

Berharap blog memiliki traffic tinggi dengan membuat tulisan yang bermutu dan berkuantitas lumayan, maka jalan keluarnya membuat tulisan artikel sebanyak dan sebaik mungkin.

Mencari ide untuk ngeblog perlu memeras pikiran hingga menemukan ide yang pas dan cocok sesuai passionnya. Jika nulis tidak sesuai passion tentu akan sulit dan kesulitan merangkai kata, kalimat, dan paragraf.

Jika sudah mentog kepala memikirkan ide ngeblog yang tidak kunjung muncul dan ndak mengeluarka ide lebih baik istirahat dan merefresh pikiran dan otak.

Salah satu cara merefresh otak dan pikiran yaitu dengan ngopi, enyeduh menikmati ngopi merupakan cara yang mengistirahatkan pikiran dari buntunya pikiran memikirkan ide ngeblog. Ngopi wae...