Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu fuckboy? Bagaimana Cara Menghindarinya

Fuckboy yaitu laki-laki hidung belang yang pintar merayu wanita dengan tujuan mendapatkan hati dan keperawanannya dengan menghalalkan berbagai cara. Cowok yang memiliki sifat seperti ini harus diwaspadai oleh para cewek atau bahkan dihindari. Kehati-hatian memilih teman harus benar-benar diperhatikan, jangan mudah terpedaya dengan ajakan dan rayuan laki-laki fakboi di media sosial.
Istilah fuckboy sendiri sebenarnya sudah lama berkembang di masyarakat, hanya saja belakangan ini kembali menjadi perbincangan karena banyaknya curhat wanita yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah dijanjikan kalimat-kalimat manis.

Untuk mendapatkan hati wanita biasanya lelaki akan menghalalkan berbagai cara. Salah satunya dengan merayu atau yang sering kita sebut gombal. Teknik ini diyakini dapat membuat hati kaum hawa cepat luluh dan akhirnya bertekuk lutut dihadapan cowok. Namun terkadang rayuan dari mulut cowok hanya untuk menutupi hasrat terpendam dalam hatinya. Artinya, ada maksud dan tujuan tertentu dari rayuan maut yang dikeluarkannya.

Wanita yang sejatinya memiliki hati lembut dan mudah tersentuh pun gampang goyah dan mudah termakan dengan rayuan manis para fuckboy. Setelah mengeluarkan rayuan manis yang menggetarkan hati, cowok fuckboy akan mencuri kesempatan agar keinginan dan kemauannya terwujud.

Rayuan - rayuan gombal fuckboy (Laki-laki hidung belang) yang harus diwaspadai di antaranya:

  • Fakboi Urban: “Aku boleh curhat?”
  • Fakboi Gunung: “Mau naik gunung bareng?”
  • Fakboi Syar’i: “Kamu lebih cantik kalo berhijab”
  • Fakboi Bangsat: “Open BO?”
  • Fakboi Jadul : “Kalau aku chat ada yg marah ngga?”

Nah, untuk dapat terhindar dari fuckboy, kamu para ladies harus tau nih, kalimat maut yang dikeluarkan fuckboy. Hal ini tentu saja sangat diperlukan, supaya kamu nggak jadi korban PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Mau tau apa saja kalimat fuckboy yang sering digunakan?

Berikut cara menghindari jeratan kalimat dari fakboi:

1. Fuckboy jadul

Fuckboy yang satu ini biasanya selalu bertanya apakah ada yang marah saat doi ngechat. Kamu harus tau ya ladies, ini hanya modus untuk memastikan status kamu jomblo dan dia bisa mendekat.

2. Fuckboy urban

Nah, jenis Fuckboy yang satu ini juga marak terjadi dan sering dilakukan. Cowok ini akan memulai pendekatannya dengan menjadikanmu tempat curhat. Setelah lama-lama curhat, dia pasti akan berusaha untuk mendekatimu.

3. Fuckboy kabupaten

Kalau Fuckboy yang ini bisa dibilang memerlukan perjuangan keras untuk mendapatkan hati wanita. Biasanya Fuckboy jenis ini mengaku bahwa rumahnya dengan rumahmu searah, padahal nyatanya beda kabupaten. Ini dilakukannya untuk menarik simpati kamu.

4. Fuckboy indie

Cowok yang masuk dalam tipe ini biasanya sering mengungkapkan kata-kata puitis, bak syair anak indie supaya mangsanya semakin terpesona dan kagum. Harus hati-hati nih, nggak boleh langsung bahagia saat diucapin kalimat romantis.

5. Fuckboy millenial

Biasanya nih, cowok jenis ini bakal memulai pendekatannya dengan menanyakanmu film yang lagi tayang di bioskop. Kalau jawabannya kamu belum menontonnya, sudah dapat dipastikan dia bakal mengajakmu pergi nonton bersama.

6. Fuckboy Nggak mau rugi

Cowok jenis ini sih biasanya selalu perhitungan meskipun sedang mendekatimu. Misalnya, saat kalian jalan ia mengatakan makan menggunakan uangmu, minum pakai uang dia. Teknik pendekatan dari Fuckboy jenis ini harus kamu hindari.

7. Fuckboy remaja masjid

Teknik merayu yang satu ini lebih mendekatkan diri secara agamis. Cowok jenis ini sering bertanya tentang agama, misalnya saja "Kamu udah shalat belum?".

8. Fuckboy travelling

Nah, kalau cowok jenis ini lebih sering ngajak kamu untuk melakukan travelling bersama. Tujuannya sudah pasti biar dia bisa mendekatimu.