Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Balon internet google

Internet menjadi kebutuhan pokok manusia online hari ini. Jaringan internet belum merata ke seluruh wilayah di Indonesia saat ini. Beberapa daerah belum terjangkau sinyal internet.

Loon project milik google gang canggih dengan matahari sebagai sumber energinya dan diterbangkan di atas berbentuk kecil tidak terkena hujan.

Balon internet google dapat memancarkan sinyal internet seperti lampu sorot yang dinaikkan ke atas sangat efektif dan efisien.

Oleh sebab itu Indonesia melalui menkominfo berencana bekerjasama dengan google untuk menggunakan balon internet ini.

Dengan digunakannya balon internet ini diharapkan akan lebih menjangkau daerah-daerah terpencil yang belum dijangkau jaringan internet.

Karena sudah tidak bisa dipungkiri, internet menjadi kebutuhan pokok manusia dalam berkomunikasi saat ini.

Peralihan peradaban dari offline ke online saat ini harus direspon cepat jangan sampai terjadi ketimpangan antar wilayah di Indonesia terkait dengan pengadaan akses internet ke seluruh masyarakat.

Dengan sinyal 4G  balon internet google akan banyak membantu masyarakat mengakses internet lebih cepat. Semoga kerjasama ini segera terlaksana dan memberi dampak positif terhadap kebutuhan masyarakat akan sukses internet yang lebih baik.