Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Hadiah Buat Pasangan pada Hari Valentine

Bulan kasih sayang akan segera datang! Memang perasaan kasih sayang selalu dirasakan setiap hari, tapi tidak ada salahnya untuk merayakan hari kasih sayang atau Valentine di tanggal 14 Februari bersama pasangan. Kado-kado kecil bisa berarti besar untuk pasangan kamu. Tak perlu budget mahal untuk memberikan kado kepada pacar karena yang terpenting adalah makna dan ketulusan hati saat memberikannya.
Hari Valentine bisa menjadi momen tepat untuk kamu mengungkapkan perasaan kasih sayang kepada pasangan. Jadi, kamu sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial belum? Untuk kamu para cowok, berikut ini adalah 30 rekomendasi kado untuk pacar, biar hubungan kalian semakin romantis.

1. Cokelat Unik Bentuk Hati 

Kelezatan cokelat selalu menjadi kesukaan siapapun. Salah satu makanan simbol cinta ini menjadi favorit untuk para pria meluluhkan hati wanita. Terlebih lagi kalau kamu memberikannya spesial dengan bentuk hati. Jangan lupa untuk menambahkan ucapan biar semakin berkesan.

2. Hand Bouquet Bunga Mawar Segar

Siapa sih wanita yang gak suka dikasih bunga? Pasti deh wanita akan selalu tersentuh hatinya ketika diberikan bunga oleh pasangan. Sebuah buket bunga mawar putih bisa menjadi simbol ketulusan cinta dan kasih sayang kamu kepada pasangan.

3. Gift Voucher Sodexo

Wanita dan belanja adalah kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Nah, kalo pacar kamu hobi shopping, gak ada salahnya untuk memberikan voucher belanja di toko favoritnya. Kamu juga bisa sembari menemaninya berbelanja dan memilihkan pakaian yang cocok untuk makan malam bersama.

4. Kalung Lapis Emas Putih Bola Permata

Harga perhiasan memang cukup mahal. Namun tidak ada salahnya sesekali memberikan wanita kesayangan kamu perhiasan di hari Valentine. Pilihlan model perhiasan yang disukai pacar kamu, misalkan kalung atau gelang berdesain simpel. Pastikan juga sesuaikan dengan budget, karena wanita yang menyayangi kamu tidak akan menilai pemberian dari harganya.

5. Scapframe Pinky Unik Spesial

Wanita menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kenangan. Kamu bisa menggabungkan beberapa foto kalian berdua ke dalam bingkai 3 dimensi dengan beberapa hiasan. Cobalah memberikannya sesuatu yang unik dan beda dari biasanya.

6. Dinner Packages XO Suki Tomang

Menghabiskan waktu bersama bisa menjadi alternatif kado di hari Valentine. Kamu bisa mempersiapkan makan berdua di hotel maupun restoran. Dengan meluangkan waktu bersama di sela kesibukan, pacar kamu akan merasa menjadi wanita yang beruntung berada di sisi kamu.

7. Parfum Victoria Secret Bombshell

Barang ini selalu berada di tas wanita setiap harinya. Kamu bisa memberikan parfum yang biasanya ia gunakan atau memilih jenis parfum baru yang sedang hits. Tak diragukan lagi pasti kado kamu kali ini akan meluluhkan hatinya.

8. Apple iPhone 11

Kalo kamu berencana memberikan sesuatu yang sangat spesial, gadget bisa menjadi salah satu pilihan. Siapa sih yang gak ingin Iphone terbaru? Nah, kado ini pas banget kamu berikan di hari Valentine!

9. Sephora Make Up Palette

Wanita selalu menyukai saat pasangannya memperhatikan perubahan pada penampilan wajahnya. Jadi kalo kamu kehabisan ide hadiah untuk pacar, produk make up bisa menjadi solusinya. Pastikan kamu cari tau dulu produk make up apa yang sedang diincarnya.

10. Black Sexy Temptation Nightdress Kimono

Untuk pasangan yang telah menikah, tidak ada salahnya memberikan lingerie sebagai hadiah Valentine. Kado ini akan semakin mempererat hubungan cinta kalian. Pilihlah lingerie sesuai dengan selera istri kamu dan pastikan jangan sampai salah ukuran.

11. Tas Wanita Zara Basic

Wanita selalu menyukai apapun hadiah yang diberikan oleh pasangannya. Hadiah sebuah tas sangat cocok untuk mendukungnya beraktivitas sehari-hari. Pilihlah model dan warna yang sesuai dengan karakternya.  

12. Debbie Gallery Dress

Walaupun terkesan simple untuk memberikan pakaian di hari spesial, kamu bisa membungkusnya dengan kotak dan pita agar membuatnya lebih cantik. Pilihlah dress atau kemeja yang nyaman untuk dikenakannya.

13. Casio Jam Tangan Couple MTP Dan LTP-V006L-7B

Pacar kamu sering telat kalo janjian? Jam tangan yang elegan bisa jadi hadiah yang cocok di hari Valentine. Kalo kamu ingin terlihat lebih kompak, pilihlan jam tangan couple yang simpel.

14. Nike Air Vapormax Flyknit 2.0 Rush Pink 

Pacar kamu lagi program diet? Gak ada salahnya lho klo kamu ikut mendukung program dietnya. Berikan sepasang running shoes (sepatu lari) yang akan memotivasinya untuk berolahraga. Kamu juga bisa ikut menemaninya jogging bersama di hari libur.

15. Fun Adventure Weekend Malang Bromo

Melepas penat sejenak dengan berlibur bersama pasangan bisa menjadi kado Valentine yang tak akan terlupakan. Kamu bisa mengambil paket liburan all in agar tak perlu repot mengatur banyak hal. Jadi, kamu bisa fokus kepada pasangan dan menikmati keindahan alam Bromo atau pantai di Bali.

16. Gelas Mug Qoutes Romantis

Pacar kamu suka minum teh atau kopi? Berikanlah mug dengan quotes menarik di hari Valentine. Hadiah ini akan menaikkan mood-nya setiap ia menggunakannya. Terlebih lagi, ia akan selalu mengingat kehadiran kamu saat sedang minum teh atau kopi dengan mug pemberianmu.

17. Foto Album Magnetik

Tentunya selama menjalin hubungan pacaran kamu mengabadikan banyak momen penting dengan foto. Kumpulkan semua foto-foto tersebut ke dalam album foto dan berikan tepat pada saat perayaan Valentine.

18. Sophie Martin Dompet Wanita Claretta

Pastinya si dia selalu membawa dompet kemana pun perginya. Jadi kamu gak perlu takut kalo kado satu ini akan menumpuk di lemarinya. Pilihlah dompet yang tidak terlalu besar dan mudah dibawa.

19. JBL C100SI Earphone With Mic

Untuk pacar kamu yang hobi mendengarkan musik, kamu bisa kasih kado earphone dengan kualitas bagus. Walaupun simpel, hal ini bisa menunjukkan rasa perhatian kamu kepada dirinya.

20. Kacamata AO Lensa Hitam

Untuk melengkapi gaya OOTD pacar, kamu bisa memberikannya kacamata gaya sebagai hadiah spesial di hari Valentine. Pilihkanlah kacamata model terbaru yang sesuai dengan bentuk wajahnya.

21. Diamond & Co. Cincin Berlian Tunangan DNCCC24

Memberikan sebuah cincin kepada wanita menandakan bahwa kamu serius untuk menjalin hubungan dengannya. Hari Valentine bisa kamu jadikan momen yang tepat untuk melamarnya dengan memberikannya cincin.

22. Fashion Syal Wanita Bahan Satin

Kadang kado yang menarik tak perlu menghabiskan budget mahal. Kamu bisa memberikannya scarf yang bisa dikenakannya sebagai aksesoris. Pilihkan scarf dengan motif dan warna kesukaannya.

23. Boneka Beruang Jumbo

Tak ada yang bisa menolak saat diberikan boneka beruang besar yang bisa dipeluk. Pacar kamu pasti akan merasa sangat senang saat kamu tiba-tiba muncul di depan rumahnya dengan membawa boneka.

24. Retro Vintage Pembatas Buku Unik

Berikan sebuah pembatas buku dengan desain unik sebagai kado Valentine kecil untuk pacar kamu yang hobi membaca. Dengan ini, kamu telah menunjukkan dukungan terhadap hobinya.

25. Handmade Message In The Bottle

Hadiah lain saat Valentine yang tak kalah romantis adalah Message in Bottle. Kamu bisa menuliskan pesan romantis di kertas kemudian memasukkannnya ke dalam botol. Bisa dipastikan pasangan kamu akan terharu dengan kado yang satu ini.

26. Doodle Art DWskellington Pop Up Card Couple

Kalo kamu ingin memberikan kado yang unik, pop up card bisa menjadi rekomendasi. Pop up card adalah kartu ucapan yang di dalamnya terdapat gambar yang muncul berbentuk 3 dimensi saat kartu dibuka. Gambarnya bisa diganti dengan foto kalian dan ditambah dengan kata-kata romantis.

27. Payung Lipat Rainbow

Untuk kamu yang khawatir takut pacar sakit karena kehujanan, jadikan payung sebagai kado Valentine untuknya. Pilihlan payung dengan motif lucu dan menarik, seperti payung satu ini sehingga si dia akan senang saat memakainya.

28. Yooyee Lunch Box

Pacar yang hobi memasak bisa kamu berikan kotak makan sebagai kado di hari Valentine. Kotak makan ini terbuat dari plastik berkualitas dan memiliki tempat penyimpanan yang banyak. Sangat berguna untuk membawa bekal makanan hasil masakannya yang spesial buat kamu.

29. My Bottle Botol Minum

Kalo mulai kehabisan akal untuk kasih kado Valentine buat pacar, barang-barang simpel yang terlihat biasa aja bisa jadi referensi. Salah satunya adalah botol minum. Dengan menghadiahkan botol minum, berarti kamu mengajak pasangan kamu hidup sehat dengan minum air putih lebih banyak.

30. Bantal Sofa Custom

Selain hari Valentine, kado bantal custom ini sangat cocok untuk diberikan saat hari Valentine. Kamu bisa memesan khusus dengan foto kalian berdua ataupun gambar custom kesukaan pasangan. Jadi, setiap rindu melanda, ia bisa memeluk bantal pemberian kamu.