Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Layar Komputer Ketika Ingin Membuat Video Tutorial

Bagi kalian ýang ingin menjadi youtuber berpenghasilan kalian harus memiliki kemampuan membuat video. Karena youtube adalah media sosial berbagi video. Sebenarnya tidak sulit untuk menjadi youtuber, asalkan mau dan tidak malas pasti bisa.

Youtuber sukses kuncinya yaitu konsisten. Tidak usah menggunakan trik-trik ilegal untuk cepat menjadi youtuber yang berpenghasilan jalani prosesnya tahap demi tahap asalkan tidak pernah meninggalkan konsistensi.

Konsisten seperti apa yang membikin orang jadi youtuber?

Kekuatan youtuber adalah konten. Kalian memiliki channel youtube itu gampang yang penting punya email kalian tinggal daftar buat akun youtube selesai. Kalian telah memiliki channel youtube. Tetapi channel tanpa konten atau video sama dengan zonk omong kosong.

Yang saya maksud konsisten di sini adalah konsisten kalian dalam membuat konten atau video dan menguploadnya ke channel youtube kalian secara rutin, bisa setiap hari, tiga hari sekali, atau seminggu sekali semampu kalian.

Waktu yang dihabiskan membuat konten youtube ini cukup menguji nyali kita kuat berapa bulan atau berapa tahun. Semakin kuat kalian bertahan semakin dekat kesuksesan.

Kini modal menjadi youtuber juga tidak mahal cukup hp. Siapa yang hari ini tidak memiliki hp? Harga hp juga tidak semahal dulu. Jadi sekarang tinggal kalian mau atsu malas. Nyalakan aplikasi video ambil gambar objek yang kalian inginkan dan uplod selesai buat konten youtube. Semudah itu membuat konten.

Makanya banyak sekali para artis yang terjun ke dunia youtube karena memang gampang untuk menjadi youtuber. Walaupun kalian bisa nilai seberapa manfaat konten mereka buat kalian.

Untuk kalian yang ingin menekuni jadi youtuber tetapi malas keluar ruangan untuk take video. Kalian bisa memanfaatka laptop atau pc kalian untuk menghasilkan video.

Sekarang banyak para gamer merekam kegiatan main gamenya direkam untuk di jadikan konten channel youtube mereka. Kalian juga bisa merekam layar laptop atsu komputer untuk dijadikan video yang bisa diupload ke channel youtubemu.

Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk merekam layar laptop atsu komputer kalian salah satunya aplikasi filmora.

Aplikasi filmora ini bisa kalian manfaatkan untuk membuat video tutorial apa saja yang kalian kuasai. Misalkan kalian memiliki kemampuan IT bisa kalian video tutorial tentang IT. Dan lain sebagainya.

Untuk belajar mengoperasikan aplikasi filmora kalian bisa belajar dari video video tutorial yang beredar banyak di youtube.

Demikian cara merekam layar laptop atau komputer kalian untuk dijadikan konten channel youtube yang bermanfaat bagi orang lain. Lakukan dengan tekun dan rutin kesuksesan mendekati Anda secepatnya.